high school never end

dulu pas aku masih duduk si smp kelas 3, rasanya susah bayangin untuk pisah sama temen-temen smp , kita udah bareng-bareng 3 tahun di smp tiba-tiba harus pisah pas SMA  . Dulu yang sering jalan-jalan bareng, ketawa  bareng, gosip bareng, bolos bareng . hahaha banyak kenangan yang susah dilupain deh

Masuk SMA memang ada temen dari smp yang sama tapi kita engga sekelas.  Awal masuk SMA rasanya sepiiiii banget engga ada yang aku kenal dan dulu aku berfikir walaupun orang bilang masa SMA engga bakal terlupakan bagiku masa SMP lah yang engga akan terlupakan.

sampai akhirnya perasaan itu berubah sejak mos SMA , tau kan plonco yang kita di suruh buat barang anehh, di bentak-bentak, dan walaupun kita udah buat tugasnya teteeeeeppp aja di marahin. Nah, dari mos ini aku sama temen-temen sekelas jadi saling kenal, saling peduli, saling bantuuu . . .

memang rasanya beda ketika di SMP di banding di SMA . temen-temennya lebih banyaakkk, guru-gurunya lebih unikkk, dan lebih banyakk kenangaannn di SMA . kenangan berantem sama temen, musuhan sama temen, nonton film di masjid pas pengajian, nonton film di kelas,  tidur dikelas, ceritaaa sama temennn , konyol-konyolan sama temennnn, di kasih tugas sama guru pake tawar menawar duluu😀 .    banyak deh kenangan di SMA yang engga bisa dilupain .

yuuup wherever your high school whatever you hate it but HIGH SCHOOL NEVER END guys .

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: